Memilih Gorden Untuk Rumah Idaman

>> Friday, July 23, 2010

Gorden rumah modern tenun minimalis designJenis gorden bisa mengubah seluruh tampilan interior desain dalam rumah kita. Sedikit saja sentuhan gorden ditambah dengan warna lain untuk dinding, pasti akan membuat perbedaan yang besar. Bila tiba-tiba merasa bosan dengan interior rumah Anda atau salah satu ruangannya, pikirkan untuk sekedar mengganti warna dan mengganti jenis gorden.

Ada berbagai jenis gorden, tirai, peralatan untuk jendela Anda yang dapat Anda gunakan. Tema interior desain bisa disesuaikan dengan tema keseluruhan desain rumah, misalnya bila desain rumah bergaya klasik, bisa menggunakan gorden gaya klasik. Bila rumah bergaya modern, jenis gorden gaya modern juga tak kalah banyaknya. Beberapa gorden, tirai, dan peralatan untuk jendela Anda bisa menjadi inspirasi desain interior Anda. Tema gaya modern untuk gorden ini memiliki ciri unik berupa garis-garis desain yang sangat kuat tapi sederhana atau kebalikannya sangat lembut tanpa dominasi. Keduanya bisa diletakkan dalam interior sebuah rumah bergaya modern.

Seperti kita ketahui, elemen yang cenderung seringkali tidak terlalu diperhatikan seperti gorden rumah ini banyak menyumbang segi estetika dari sebuah rumah. Tak jarang, rumah menjadi terlihat kusam, terlalu cerah/berwarna, terlalu ketinggalan jaman hanya karena aksesori yang digunakan tidak mendukung gaya interior secara keseluruhan. Tirai, gorden, peralatan untuk desain jendela Anda akan memiliki dampak besar pada gaya, itulah sebabnya mengapa kita harus mencampur dan mencocokkan semua elemen dalam cara terbaik.

0 comments:

Post a Comment

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP