Jendela Dengan Gorden Cantik, Rumah Jadi Asyik

>> Sunday, September 19, 2010

jual Model Gorden tenunJendela tak hanya berfungsi untuk memasukkan cahaya dan udara alami. Bagai bingkai lukisan, jendela perlu diperlakukan khusus agar mampu berintegrasi dengan ruangan.

Keberadaan jendela tak bisa disepelekan. Bayangkan sebuah rumah tanpanya, wah, bisa gelap dan pengap. Tapi, kehadirannya saja belum cukup. Pemilihan kusen dan dekorasinya perlu diselaraskan dengan suasana ruangan.

Bingkai kayu cocok untuk segala gaya desain. Tapi, perhatikan finishing yang digunakan. Untuk gaya natural dan rustic, warna kayu kecokelatan bisa digunakan. Sementara, jika Anda menyukai gaya country, cat bingkai kayu dengan warna putih.

Kusen logam seperti alumunium hanya cocok digunakan untuk rumah bergaya modern atau minimalis.

Sudah cukup? Belum, dong.

Lihat pemandangan sekitar rumah Anda. Kalau memang indah dan aman, tak masalah membiarkan jendela tanpa tirai. Tapi, jika dirasa mengganggu, hiasi jendela dengan tirai, gorden, atau blinds. Anda tentu tak ingin apa yang terlihat di jendela mengganggu pandangan dalam ruangan, bukan?

Yang penting, jangan lupakan fungsi utamanya. Nggak lucu kalau jendela dibuat untuk ditutup. Pintar-pintarlah memilih treatment yang tepat.

Percaya deh, rumah terasa lebih asyik kalau jendela ditata dengan baik.

Sumber: ideaonline.co.id, 16 Nopember 2009

0 comments:

Post a Comment

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP